Akhir era: Bagaimana kita akan mengatasi tanpa Ronaldo v Messi?

Situs Bola Online - Bintang Portugal itu mengejutkan dunia sepakbola dengan meninggalkan Madrid untuk Turin dalam sebuah langkah yang telah membuat para penggemar kehilangan lebih banyak pertemuan dengan saingannya yang hebat
Apa itu pahlawan tanpa penjahat? Sisi mana pun yang Anda duduki dalam perpecahan besar Clasico, atau bahkan jika Anda netral, satu hal yang pasti: Real Madrid versus Barcelona sama sekali tidak akan memiliki bumbu yang sama tanpa Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi.







Portugis dan Argentina telah mendominasi sepakbola modern, memenangkan 10 Ballons d'Or terakhir di antara mereka dan saling mendorong ke level baru. Sementara ada rasa hormat di luar lapangan, mereka putus asa untuk mengalahkan satu sama lain di atasnya.

Selalu ada rasa bahwa persaingan lebih berarti bagi Ronaldo. Dia telah berbicara tentang keinginan untuk menjadi lebih baik daripada Messi, menangkap penghitungan Ballon d'Or dan lainnya, sementara Leo hanya benar-benar memuji Cristiano ketika dia ditanya tentang mantan pemain Madrid itu.

Namun demikian, ini adalah pertempuran yang jelas sangat penting bagi penggemar sepak bola dan pendukung klub masing-masing. Begitu banyak, pada kenyataannya, yang telah menyebabkan perdebatan lelah dan terus-menerus tentang pemain mana yang lebih baik.

Di lapangan, bagaimanapun, itu selalu menarik. Pada tahun-tahun sebelumnya, selama waktu Pep Guardiola yang bertanggung jawab, Barca dan Messi jauh lebih baik dari pertemuan mereka, sementara dalam beberapa tahun terakhir hal-hal telah lebih seimbang, dengan sukses untuk Real dan Ronaldo juga.

Persaingannya unik dalam sejarah sepakbola. Di masa lalu, banyak yang berbicara tentang Pele dan Diego Maradona, tetapi keduanya bermain dalam era yang berbeda dan tidak pernah melawan satu sama lain. Ronaldo dan Messi, adalah dua pemain terbaik generasi mereka, mewakili dua klub terbesar dunia, di liga yang sama. Selama sembilan tahun penuh.

Sudah spektakuler dan selalu membuat pertemuan antara Barca dan Madrid lebih menarik. Dan itu bukan hanya Clasico, baik, karena kehadiran dua raksasa ini memastikan ada beberapa stardust di setiap pertandingan yang dimainkan oleh tim-tim top Spanyol.

Sekarang, dengan Neymar pergi musim panas lalu dan Ronaldo resmi berangkat ke Juventus pada hari Selasa, La Liga telah kehilangan sebagian dari kualitas bintang itu. Messi dan Cristiano masih bisa bertemu di Liga Champions, tentu saja, atau di atas panggung di Ballon d'Or atau The Best ceremony, tetapi semuanya tidak akan pernah sama.

"Mereka telah sembilan tahun yang unik," kata Ronaldo dalam sebuah surat terbuka kepada para penggemar Real Madrid pada hari Selasa setelah kepindahannya ke Juventus dikonfirmasi. "Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya, penuh pertimbangan tetapi juga sulit karena Real Madrid memiliki permintaan yang sangat tinggi, tetapi saya tahu betul bahwa saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.

"Saya memiliki rekan tim yang luar biasa di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari kerumunan luar biasa dan bersama-sama kami telah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan empat dalam lima tahun.

"Dan dengan mereka juga, pada tingkat individu, saya memiliki kepuasan karena telah memenangkan empat Bola Emas dan tiga Sepatu Emas. Semua selama waktu saya di klub yang luar biasa dan luar biasa ini."

Tentu saja, tidak disebutkan Barca atau Messi. Namun Ronaldo senang menghadapi musuh. Dari gestur "kalma" ikoniknya di Camp Nou, hingga perayaan kausnya yang meniru Leo di Bernabeu, ke tandukannya di final Copa del Rey 2011, mendorong Pep, wasit dan banyak lagi, Cristiano di Clasico selalu menggetarkan. .

Messi telah memiliki kenangan Clasico yang tak terhitung jumlahnya pada waktu itu juga, dan pertandingan selalu dibuat untuk drama wajib tonton, sementara kehadiran mereka berarti dominasi dalam penghargaan individu dan juga piala klub, dengan Barca dan Madrid tim untuk mengalahkan di Eropa selama satu dekade terakhir.

“Anda harus ingat bahwa Real Madrid dan Barcelona memiliki daya tarik magis bagi pemain di seluruh dunia dan secara umum dapat mendatangkan siapa yang mereka inginkan, tetapi mereka telah memiliki Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di puncak mereka selama beberapa tahun terakhir, yang telah menjadi faktor penentu dalam banyak pertandingan besar, "kata mantan striker Inggris Gary Lineker pada bulan Maret.

“Mereka berdua sekarang menuju ke bagian belakang karir mereka, dan ketika mereka pergi, yang sayangnya bagi kita semua mereka akan, itu tidak mungkin untuk menggantikan mereka. Keluarnya Ronaldo dan Messi akan memberi level yang cukup signifikan karena kedua pemain ini telah jauh melebihi orang lain di dunia game untuk jangka waktu yang lama. ”

Ronaldo adalah agen situs poker online yang pertama pergi dan kehilangannya akan sangat dirasakan, tidak hanya di Clasico, tetapi setiap kali Real turun ke lapangan, siapa pun yang datang menggantikannya. Cristiano di Juve akan menjadi bab menawan lainnya, tetapi kepergiannya meninggalkan lubang besar dan pertandingan Barca-Madrid berikutnya akan sangat aneh. Ini benar-benar akhir dari sebuah era.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Texas Holdem - Permainan Uang, Aturan & Strategi yang Sebenarnya

Keinginan bisa mengantarkan mimpi Liga Champions untuk Liverpool, kata Jürgen Klopp