6 Perubahan Sepak Bola Itu Akan Membuat Banyak Kurang Membosankan

6 Changes To Soccer That Would Make It Much Less Boring
Seperti kebanyakan dari Anda, saya hanya menonton sepak bola setiap empat tahun. Sulit untuk menghindari Piala Dunia hari ini, di antara media sosial, internet, dan televisi.

Semua kejenuhan Piala Dunia benar-benar terjadi di Amerika mengingatkan kita mengapa begitu sedikit orang di sini menyukai olahraga ini. Ini terlalu lambat dan terlalu tidak adil, permainan dengan kekurangan skor diatur pada keinginan satu orang dengan kekuatan diktator.

Jika "permainan dunia" benar-benar sangat ingin menambahkan Amerika kepada miliaran penggemar, itu akan perlu melakukan beberapa perubahan serius. Berikut adalah beberapa saran.

1. Pengganti Tidak Terbatas dan Periode Lebih Pendek
Tidak ada olahraga tim lain yang membuat begitu banyak pemain bertahan di lapangan atau pengadilan begitu lama. Pemain menjadi lelah dan permainan yang sudah membosankan semakin melambat. Jika tim dapat mengirim pemain kapan pun mereka mau, permainan akan tetap segar dan menarik.

Selain itu, sepak bola harus dipecah menjadi empat, seperti setiap olahraga lainnya. Tidak ada yang ingin melihat pemain berlari-lari selama 45 menit. Ini juga akan memberi pemain istirahat dan memungkinkan pelatih untuk menyesuaikan cara tim bermain untuk menjaga permainan tetap menarik.

2. Tambahkan Referensi Lainnya
NFL memiliki tujuh pejabat untuk mencakup 22 pemain. Bisbol profesional memiliki empat umps untuk 10-14 orang di lapangan. Basket memiliki tiga referral hanya untuk sepuluh orang!

Sepakbola telah melangkah ke abad ke dua puluh satu dengan menambahkan ulasan video, tetapi itu benar-benar membutuhkan tiga, bahkan mungkin empat pejabat di lapangan. Sangat konyol bahwa satu orang memegang begitu banyak kekuatan. Sulit bagi sepak bola untuk menggoyahkan label sebagai "olahraga komunis" ketika satu orang memutuskan begitu banyak.

3. Hilangkan Offside
Tidak ada olahraga lain yang memiliki aturan yang menghambat pelanggaran skor. Semua aturan ini memang menghukum tim karena cepat dan pintar. Bayangkan permainan di mana satu atau dua pemain duduk di dekat gawang. Itu berarti satu atau dua pembela harus tetap berada di dekat mereka. Itu akan menyebarkan tim dan memungkinkan lebih banyak tembakan ke gawang, membuat permainan lebih menarik.

4. Buat Beberapa Gol Menghitung Lebih Banyak
Mencetak adalah keluhan terbesar tentang olahraga di sini di Amerika. Sungguh memalukan bahwa gol dari luar kotak penalti sama dengan skor di dalam kotak penalti. Tidak ada olahraga lain yang menghitung skor yang sama tidak peduli kesulitannya.

Tembakan dari jarak yang lebih jauh harus dihitung untuk dua atau bahkan tiga gol. FIFA dapat dengan mudah menambahkan "garis dua gol" ke setiap sisi lapangan tanpa mengganggu permainan banyak (pemain NFL berfungsi dengan baik dengan lebih banyak garis). Gabungkan ini dengan kurangnya goaltenders, dan Anda akan memiliki olahraga yang bisa benar-benar dicintai oleh orang Amerika.

5. Tanpa Goaltenders
Cara terbaik untuk meningkatkan skor? Singkirkan goaltender. Sungguh menggelikan bahwa 10 orang tidak dapat menggunakan tangan mereka, tetapi seseorang mendapat pengabaian untuk menangkap atau mengambil bola sepak. Coba bayangkan olahraga lain di mana pemain khusus memiliki aturan khusus yang diterapkan hanya untuk mereka. Jika kami menutup celah itu dan hanya memiliki 11 orang yang menendang bola, akan ada lebih banyak insentif untuk menendang bola ke gawang.

Bayangkan game yang berakhir 9-7, 20-12, bahkan 11-13. Saya bertaruh orang Amerika di seluruh negeri, dari Atlanta ke Seattle, dari Orlando ke New York, akan berubah dalam puluhan ribu untuk menontonnya.

6. Biarkan Semua Orang Menggunakan Tangan di Kotak Hukuman
Saya akui, ini sedikit di luar sana. Bersabarlah denganku. Dua pemain sudah bisa menyentuh bola dengan tangan mereka di dalam kotak penalti. Selain itu, setiap pemain dapat mengambil bola untuk lemparan sampingan. Mengapa tidak menggabungkan keduanya dan hanya memberi setiap orang kesempatan yang lebih baik untuk mencetak gol dengan mengizinkan penggunaan tangan di dalam kotak penalti?

Tiga puluh dua tahun kemudian, semua orang masih berbicara tentang skor Argentina Diego Maradona dengan tangannya, menunjukkan betapa hebatnya gol semacam itu. Bayangkan beberapa dari mereka yang dicetak setiap pertandingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Texas Holdem - Permainan Uang, Aturan & Strategi yang Sebenarnya

Keinginan bisa mengantarkan mimpi Liga Champions untuk Liverpool, kata Jürgen Klopp

Akhir era: Bagaimana kita akan mengatasi tanpa Ronaldo v Messi?