Keinginan bisa mengantarkan mimpi Liga Champions untuk Liverpool, kata Jürgen Klopp


Jürgen Klopp yakin keberanian, kecepatan kerja, dan keinginan Liverpool untuk Piala Eropa keenam dapat mengimbangi pengalaman Real Madrid yang lebih besar ketika kedua tim bertemu di final Liga Champions. Kontes Sabtu di Kiev akan menjadi final Liga Champions keempat Real dalam lima tahun, dengan pemegang Zinedine Zidane yang bertujuan untuk mengangkat trofi untuk musim ketiga berturut-turut. Tidak ada klub yang memenangkan hat-trick Piala Eropa sejak Bayern Munich pada 1974, 75 dan 76.

Rekor baru Liverpool di Eropa dengan perbandingan tetapi mencapai final pertama dalam 11 tahun dengan beberapa penampilan yang menggembirakan dan mencetak rekor kompetisi 40 gol dalam perjalanan, manajer mereka yakin kebajikan timnya dapat membuktikan di Ukraina.

Klopp menolak untuk ditarik pada apakah Real harus difavoritkan tetapi mengatakan: “Mereka lebih berpengalaman, itu adalah fakta. Jika ada pasar untuk pengalaman mereka harus menjualnya karena kemudian mereka akan menjadi lebih kaya. Pengalaman sangat penting dalam kehidupan tetapi itu bukan satu-satunya. Penting untuk menjadi lebih berpengalaman tetapi Anda dapat menyamakannya dengan keinginan, sikap, pekerjaan, dan itulah yang saya sukai dalam sepakbola. Kami membuat pengalaman kami sendiri.

“Kami tidak sepanjang bersama sebagai Real Madrid karena mereka bermain final ini cukup banyak dengan tim yang sama sehingga sebagai grup mereka sangat kuat. Itu semua fakta, tapi ini masih sepakbola dan kami punya kesempatan dan coba saja. Mari kita pergi ke sana dan mencoba untuk tampil pada level yang mungkin orang katakan tidak mungkin bagi kita tetapi itu mungkin. ”

Klopp menambahkan: “Kami melakukan semua hal yang perlu dilakukan berkali-kali dalam kampanye Liga Champions dan sekarang kami harus melakukannya lagi. Real Madrid adalah tim sepakbola yang sangat bagus tetapi kami adalah tim sepakbola yang sangat bagus. Kami penuh dengan keinginan dan kami benar-benar bekerja untuk impian kami. ”


Manajer Liverpool mengharapkan timnya untuk bermain tanpa rasa takut terhadap Real yang telah berkembang dengan tekanan untuk mencapai Liga Champions akhir dan musim depan pada hari terakhir musim Liga Primer dengan skuad yang dilanda cedera. Dia juga dikutip berani menampilkan menyerang melawan Manchester City dan Roma di perempat final dan semi-final masing-masing sebagai alasan untuk mendekati Kiev dengan optimisme.






Klopp menambahkan: “Kami memiliki banyak tekanan dan banyak harapan dalam beberapa minggu terakhir. Setiap pertandingan yang kami tarik kami ingin menang. Saya mengatakan semua sampah itu setelah West Bromwich Albion hanya karena saya benar-benar marah karena kami tidak menang. Saya bukan seorang psikolog tetapi jika seseorang mengatakan pada saya bahwa semuanya berbeda di pertandingan berikutnya maka saya akan merasa gugup.

“Kami harus menanganinya seperti kesempatan karena itu adalah peluang. Anda tidak bisa masuk ke pertandingan sepak bola karena tahu Anda bisa kehilangannya. Saya mengalami itu berkali-kali tetapi saya masih orang yang bahagia. Hidup terus berlalu. Kami akan menunjukkan kepada para pemain mengapa begitu masuk akal untuk menjadi berani. Tidak mudah untuk berani melawan Manchester City dan melawan Roma tetapi kami melakukannya. Saat kami mencoba mempertahankan hasil kami hampir keluar. Suasana hatiku sedang bagus. Saya sangat menantikan pertandingan ini. Tidak seperti yang di Brighton, saya akan membeli 1-0. Game ini sangat ingin saya mainkan. ”

Absen jangka panjang Alex Oxlade-Chamberlain dan Joël Matip adalah satu-satunya pemain senior yang hilang dari pelatihan pada hari Senin saat Liverpool meningkatkan persiapan untuk Kiev sementara Emre Can, bersama dengan Adam Lallana, secara signifikan meningkatkan opsi lini tengah Klopp untuk final.

"Suasana sangat baik untuk klub, bagi kami dan untuk anak-anak karena kami menyelesaikan musim dengan cara terbaik," kata manajer.

“Kami merasa sangat baik dan kemudian memiliki waktu untuk mempersiapkan pertandingan benar-benar baik. Kami dapat melakukan banyak hal dan tidak perlu memadatkannya menjadi dua atau tiga sesi.

“Kami bisa melakukan banyak hal dalam pelatihan. Kami memiliki tiga sesi lagi dan kemudian kami akan lebih siap untuk permainan. Kami merasa baik dan berpikir kami pantas berada di tempat kami karena anak-anak itu muncul dalam kampanye.

"Itu sangat menarik dan sekarang kami ingin membawanya ke ujung terbaik."










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Texas Holdem - Permainan Uang, Aturan & Strategi yang Sebenarnya

Akhir era: Bagaimana kita akan mengatasi tanpa Ronaldo v Messi?